Cara Membuat Makanan Anjing yang Tepat - gamingtreehouse.com

gamingtreehouse.com

Hai para pengunjung blog semua disini kami akan memberikan informasi dan juga tips yang menarik dan juga wajib anda ketahui adapun mengenai trik tentang Gatget, Kesehatan, Otomotif dan juga banyak tips yang tidak kalah menarik lainnya

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot
IBX5B17839C2445A

Sabtu, 26 Desember 2020

Cara Membuat Makanan Anjing yang Tepat

Cara Membuat Makanan Anjing yang Tepat - Makanan anjing komersial biasanya mengandung berbagai pengawet dan aditif. Meskipun membuat makanan anjing buatan sendiri akan memakan waktu lama, Anda akan merasa puas karena mengetahui bahwa makanan anjing Anda sehat dan lezat. Pelajari jenis nutrisi yang dibutuhkan anjing Anda untuk tetap sehat dan bagaimana menyiapkan makanan hariannya dengan dua cara dimasak atau mentah.


Ketahui jenis nutrisi yang dibutuhkan anjing Anda. Sistem pencernaan anjing adalah sistem pencernaan yang berbeda dari manusia dan keseimbangan bahan dalam makanan anjing buatan sendiri perlu disesuaikan dengan kebutuhan khusus anjing Anda. Saat Anda membuat Makanan Anjing Anda, perhatikan hal berikut.


Anjing adalah karnivora, jadi setidaknya setengah dari makanan anjing harus mengandung protein, yang memberi anjing nutrisi dan mineral yang mereka butuhkan untuk menjadi kuat dan sehat. Ayam, kalkun, sapi, kambing dan ikan adalah sumber makanan yang baik untuk anjing. Anjing juga bisa diberi telur dan sayur yang mengandung protein.


Cara Membuat Makanan Anjing yang Tepat

Daging organ, seperti hati dan ginjal, hanya boleh diberikan kepada anjing Anda beberapa kali seminggu. Anjing juga diperbolehkan makan gandum, umbi-umbian, dan sayuran hijau, selama makanannya benar-benar matang. Bicaralah dengan dokter hewan Anda tentang suplemen yang dapat Anda beli.


Putuskan apakah Anda ingin memberi anjing Anda daging mentah atau setengah matang. Beberapa orang mengatakan bahwa daging mentah lebih baik untuk anjing, karena anjing kurang rentan terhadap organisme yang membuat manusia sakit dengan makan daging sapi atau ayam mentah. Sumber lain mengatakan bahwa daging yang dimasak adalah pilihan yang lebih aman.


Gunakan nasi putih atau merah (nasi merah dapat membantu jika anjing Anda memiliki masalah pencernaan), oatmeal, barley, atau pasta matang. Masak pati beberapa menit lebih lama dari biasanya agar anjing Anda dapat mencernanya dengan mudah.


Bagaimana Cara Membuat Makanan Anjing yang Tepat?

Anjing memiliki masalah dalam mencerna sayuran, jadi penting untuk memastikan sayuran yang Anda masak benar-benar lembut sebelum Anda menyajikannya untuk anjing Anda. Jika Anda tidak punya waktu atau keinginan untuk menghaluskan sayuran dan buah dengan blender, Anda bisa mengganti makanan bayi atau makanan lunak beku. Pastikan makanannya bebas gula.


Gabungkan bahan-bahan ini. Tempatkan daging, pati, sayuran lunak, dan suplemen kalsium dalam mangkuk besar. Aduk campuran hingga merata, lalu bagi makanan anjing menjadi beberapa bagian untuk disajikan. Letakkan sisa makanan yang belum Anda sajikan dalam wadah makanan kedap udara dan simpan di lemari es sampai Anda menyajikannya kepada anjing Anda.


Tulang unggas sangat rapuh, dapat tersangkut di tenggorokan anjing Anda dan karenanya bisa sangat berbahaya untuk dimakan anjing Anda. Persiapkan lebih banyak. Daging mentah dapat ditambahkan dengan sumber vitamin dan mineral lezat yang dibutuhkan anjing Anda untuk menjadi sehat.


Tambahkan sayuran

Seekor anjing dengan diet daging mentah mendapatkan hampir semua yang dia butuhkan dari daging, tetapi memasukkan sayuran ke dalam makanannya adalah cara yang bagus untuk menambahkan variasi. Haluskan satu atau lebih sayuran berikut: Bayam, wortel, sawi, atau lobak.


Sajikan makanan mentah. Tuang jumlah yang sesuai dengan berat badan anjing Anda ke dalam mangkuk. Di dalam mangkuk sebaiknya berisi lebih banyak daging mentah dengan sedikit tambahan sayur atau buah. Masukkan sisa daging dan Makanan Anjing lainnya ke dalam wadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot